AdSense adalah program yang mudah untuk memahami: itu adalah bentuk besar dari iklan membawa banyak manfaat bagi setiap orang di rantai. Dan tentu saja, melihat hasil itu dapat memiliki sebuah bisnis (dan penerbit) orang mendorong bentuk publisitas.
Untuk penonton penjelajahan ini mungkin adalah model yang paling sederhana tersedia, karena mereka bisa diarahkan ke banyak situs-situs baru mereka tidak akan dinyatakan ditemukan. Tak perlu dikatakan, jika Anda memiliki banner AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung Anda akan tahu ia menawarkan keuntungan finansial yang besar.
Tapi mengapa tidak bekerja bagi orang-orang mengklik link, sebagai lawan pendekatan standar?
Hal ini dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berdasarkan informasi di internet, orang mungkin didorong untuk menyelesaikan pembelian, yang adsense dapat menyediakan link ke pemasok yang relevan sementara juga menguntungkan penerbit.
Dan hal yang baik tentang ini adalah bahwa ia bekerja untuk pengunjung situs juga. Bahkan Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka untuk apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang menang.
Hal ini karena ini bahwa banyak situs mempromosikan melalui AdSense di kedua konten dan pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya belajar bahwa bekerja untuk semua orang.
Jika kita melihat di masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar atas orang-orang, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kita masuk di situs web dan kita melihat sebuah spanduk grafis, gagasan pertama kami adalah untuk membatalkan itu dari pikiran kita, karena itu bukan urusan kami.
Itu sebabnya iklan banner tradisional yang salah. Ini justru karena orang menjadi cerdas bahwa mereka tidak melihat sebuah spanduk mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu.
Kami telah gotten terbiasa spanduk yang tidak menarik minat kita. Dan kita terbiasa mereka memiliki grafis bagus. Jadi kita alami menghubungkan dua hal dan berpikir bahwa banner dengan grafis bagus tidak ada untuk memberitahu kami.
Tapi kita mungkin melihat teks-iklan karena kita sudah terbiasa untuk mereka yang ditargetkan pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan tersebut telah dipasarkan sendiri ke dipandangi oleh setiap pengunjung.
Ini adalah "tidak ada bulu, hanya hal-hal" situasi yang khas. Dan pada akhirnya itu berarti pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, tidak beberapa grafis keren acak Anda melemparkan mereka.
Sebagaimana dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme iklan ini, karena efisien dalam memimpin mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan ton hal mereka benar-benar ingin melihat. Seseorang datang di sebuah artikel tentang adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian pada sepatu ketika mereka datang di artikel.
Dan yang paling penting untuk semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya dapat meningkatkan seiring dengan proses yang lebih halus untuk membuat iklan yang lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.
Saat ini, itu karena AdSense yang peselancar internet mencari setelah hal terkait lebih menarik dari spanduk, dan perusahaan di belakang situs (Google dan pengiklan) perlu memiliki ide yang lebih baik untuk menampilkan, seperti harapan telah meningkat banyak.
Jadi bisa "Apakah tidak ada yang jahat" benar-benar bekerja di pasar yang kompetitif memotong tenggorokan saat ini? Nah, karena Anda dapat melihat dapat dan tidak. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang mendapat untuk menikmati ini paling. Iklan menjadi kurang dari beban dan lebih dari manfaat, dan masih keuntungan Anda dapat memilih untuk mengabaikan.
spanduk kurang menonjol; spanduk yang Anda benar-benar mungkin tertarik dan klik berarti Anda akan kurang terganggu oleh surfing web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang menawarkan layanan yang relevan.
Meskipun beberapa mungkin merasa enggan untuk membaca artikel yang ada semata-mata untuk memaksa konsumen, pasti tanpa pertimbangan ini mereka berguna. Akhirnya iklan berarti bahwa Anda tidak harus kembali ke beranda Anda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.
Untuk penonton penjelajahan ini mungkin adalah model yang paling sederhana tersedia, karena mereka bisa diarahkan ke banyak situs-situs baru mereka tidak akan dinyatakan ditemukan. Tak perlu dikatakan, jika Anda memiliki banner AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung Anda akan tahu ia menawarkan keuntungan finansial yang besar.
Tapi mengapa tidak bekerja bagi orang-orang mengklik link, sebagai lawan pendekatan standar?
Hal ini dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berdasarkan informasi di internet, orang mungkin didorong untuk menyelesaikan pembelian, yang adsense dapat menyediakan link ke pemasok yang relevan sementara juga menguntungkan penerbit.
Dan hal yang baik tentang ini adalah bahwa ia bekerja untuk pengunjung situs juga. Bahkan Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka untuk apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang menang.
Hal ini karena ini bahwa banyak situs mempromosikan melalui AdSense di kedua konten dan pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya belajar bahwa bekerja untuk semua orang.
Jika kita melihat di masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar atas orang-orang, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kita masuk di situs web dan kita melihat sebuah spanduk grafis, gagasan pertama kami adalah untuk membatalkan itu dari pikiran kita, karena itu bukan urusan kami.
Itu sebabnya iklan banner tradisional yang salah. Ini justru karena orang menjadi cerdas bahwa mereka tidak melihat sebuah spanduk mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu.
Kami telah gotten terbiasa spanduk yang tidak menarik minat kita. Dan kita terbiasa mereka memiliki grafis bagus. Jadi kita alami menghubungkan dua hal dan berpikir bahwa banner dengan grafis bagus tidak ada untuk memberitahu kami.
Tapi kita mungkin melihat teks-iklan karena kita sudah terbiasa untuk mereka yang ditargetkan pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan tersebut telah dipasarkan sendiri ke dipandangi oleh setiap pengunjung.
Ini adalah "tidak ada bulu, hanya hal-hal" situasi yang khas. Dan pada akhirnya itu berarti pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, tidak beberapa grafis keren acak Anda melemparkan mereka.
Sebagaimana dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme iklan ini, karena efisien dalam memimpin mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan ton hal mereka benar-benar ingin melihat. Seseorang datang di sebuah artikel tentang adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian pada sepatu ketika mereka datang di artikel.
Dan yang paling penting untuk semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya dapat meningkatkan seiring dengan proses yang lebih halus untuk membuat iklan yang lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.
Saat ini, itu karena AdSense yang peselancar internet mencari setelah hal terkait lebih menarik dari spanduk, dan perusahaan di belakang situs (Google dan pengiklan) perlu memiliki ide yang lebih baik untuk menampilkan, seperti harapan telah meningkat banyak.
Jadi bisa "Apakah tidak ada yang jahat" benar-benar bekerja di pasar yang kompetitif memotong tenggorokan saat ini? Nah, karena Anda dapat melihat dapat dan tidak. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang mendapat untuk menikmati ini paling. Iklan menjadi kurang dari beban dan lebih dari manfaat, dan masih keuntungan Anda dapat memilih untuk mengabaikan.
spanduk kurang menonjol; spanduk yang Anda benar-benar mungkin tertarik dan klik berarti Anda akan kurang terganggu oleh surfing web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang menawarkan layanan yang relevan.
Meskipun beberapa mungkin merasa enggan untuk membaca artikel yang ada semata-mata untuk memaksa konsumen, pasti tanpa pertimbangan ini mereka berguna. Akhirnya iklan berarti bahwa Anda tidak harus kembali ke beranda Anda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.
0 comments:
Post a Comment